Subscribe:

Labels

Selasa, 13 Maret 2012

Google Googles, Smart Glasses yang Siap di Akhir Tahun

Anda ingin mencari ponsel dengan sistem operasi Android ? akhir tahun ini, Google siap memasarkan solusi untuk itu. Google akan meluncurkan kacamata pintar futuristik (smart glasses) yang menyajikan semua layanan smartphone langsung ke mata si pemakai.

Smart Glasses, merupakan gadget terbaru google yang diberi nama google googles. Googles yang berarti kacamata pelindung. Googles memiliki ukuran yang lebih besar dari kaca mata pada umumnya yang biasa digunakan di laboratorium kimia, maupun di lingkungan yang memakai alat alat listrik seperti bor listrik .


kacamata ini pun katanya akan dilengkapi dengan teknologi sensor gerak, serta kamera yang menghadap kedepan dan mendukung aplikasi augmented reality, serta teknologi pemetaan GPS yang memudahkan kita untuk mencari jalan, menulis SMS, E-Mail, dan kegiatan lainnya tanpa perlu menggerakkan dengan tangan, wow keren ya.
 
Cara penggunaannya pun lumayan unik, kita tinggal menggulingkan layar memanfaatkan fungsi kepala dengan cara memiringkannya sesuai petunjuk. Para pakar teknologi pun mengatakan bahwa gadget ini nantinya akan membawa prospek positif bagi dunia teknologi terutama teknologi masa depan yang semakin berkembang pesat.

Teknologi Terbaru Google Goggles Kacamata Pintar dengan Fungsi Smartphone

Kacamata ini pun memiliki konektivitas jaringn internet yang terhubung melalui jaringan 4G dan sistem operasi Android yang saat ini banyak digunakan oleh smartphone atau ponsel pintar maupun tablet PC. Kacamata yang unik layaknya smartphone, kira kira berapa ya harga yang ditawarkan ??? perangkat ini disebut-sebut akan merevolusi pasar smartphone ini, akan dipasarkan dengan harga kurang dari Rp 5,3 juta. Lebih murah dari iPhone ternyata .

0 komentar:

Posting Komentar